Laman

Rabu, 18 Agustus 2010

Fresh and New Friends

Bukan tentang tempat yang menjadi wilayah baru gue saat ini. Tempat itu masih menyisakan ketidaknyamanan. Tapi, ini tentang orang-orang baru yang gue temuin di tempat baru itu. Well, it was totally not like the place, they are fun and kind. Hope it was not just at some first time.

Ni Putu Dessy Wulandari
Dessy yang paling pertama gue kenal dan terus berlanjut berteman hingga sekarang. Nyambung aja ngobrolnya dan orangnya baik juga. Dia pinter nari (orang Bali gitu) dan teman bercerita yang oke :)

Risya Primanda Chairani Aulia
Dia adalah salah satu admin grup facebook PKKB UI. Anaknya aktif banget dan dia pemain perkusi. Risya waktu gue belum pernah ketemu dan cuma kenal via facebook kirain posturnya mirip gue, ternyata orangnya kecil hehehe.

Johannes Natanael Sianturi
Dipanggilnya Jojo dan dari facebook gue pikir dia orangnya kecil, ternyata tinggi juga (kebalikan Risya). Dalam beberapa hal yang berhubungan sama kampus, pikiran gue suka sama dengan dia. Hmm, sabar ya jo, we can through this all.

Thessa Regina
Cewek Padang yang gak kayak orang Padang menurut gue. Sekarang udah jadi anak Kober yang hedon, mentang-mentang udah kost. She is cute and fun.

Mereka berempat sama-sama anak komunikasi kayak gue. Viva Komunikasi 2010! ( I hope we all can say this wholeheartedly later guys)

Shinta Kartikasari
Yang ini juga dari komunikasi. Tapi sekarang dia lagi bertugas di istana negara, anak Paskibra nih. Dia cewek yang hebat dan tinggi badannya (minder). Pernah jadi duta belia dan ikut JENESYS.

Utha, Vhiya, Aji, Hendy, Adit, Maya, Afi, Anbar
Teman-teman baru gue juga dari berbagai jurusan berbeda. They all are good and fun. We just need time to be closer, I hope :)

Rifky Ramadhan Amin
Panggilannya Vicky, gak tau gimana ceritanya sampai dipanggil gitu. Seems anak gaul Jakarta gitu pas baru kenal. Orangnya gampang banget ketawa dan kata gue mirip tokoh fiksi Lupus ciptaan Hilman.

Husin Abdul Kadir Al-Jufry
Dari namanya udah Arab banget, yes he is wajahnya gak bisa membohongi. Tapi dia anak Solo asli. Orangnya kocak dan ngebingungin. Later saat dia sedang umroh, gue bisa nyimpulin dia rada males haha.

Tiopi Roihut Togi Sijabat
Keliatannya sombong pertama-tama. Gak taunya gak jelas banget orangnya. Suka berfilosofi dan asik buat digodain, soalnya titik lemahnya udah ketemu. Maaf ya tog, baru kenal udah jadi korban gue haha.

Adriand Prasetya Yahdi
Bos besar kelompok PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) gue. Gue gak nyangka ternyata dia lahir tahun 1993, soalnya bongsor. Ketua yang beriman dan rajin sholat, ada affair sama cowok-cowok kelompok gue haha.

Jellyta Puja Putri
Dia menyelamatkan gue banget. Tanpa kedatangan Je, gue bakalan jadi satu-satunya wanita dalam kelompok PMB. Je orangnya cantik banget, mojang Bandung. Dia juga asik dan caring banget :)

Frilani Ramagita
Cewek Jakarta yang anak komunikasi juga. Rame nih kayaknya anaknya, belum terlalu keliatan aja. Tapi sedikit-sedikit udah mulai muncul. Frila sering banget digodain sama Reno (see below).

Reno Ranggi Koconegoro
Baru kenal dia langsung ngaku Bertrand Antolin, meeen ini orang kenapa ya? Dalam hati gue. Gue sempet takut, tapi lama-lama kocak anaknya dan suka godain Je juga Frila. Dasar maruk Reno haha.

Nursetyo Nugroho
Dia ternyata temannya Tuyul, teman SMA gue. Sama-sama anak sosiologi sama Tuyul. Nur pendiem banget, jadi bingung kalo mau ngajak ngomong. Tapi nggak sombong untungnya.

Steven William
Ketua commit gue (nama ospek komunikasi). Namanya catchy banget, soalnya sama kayak nama artis yang suka diceritain adik gue. Bertanggung jawab dan mukanya innocent banget.

Aziman Fadhli
Gue baru ketemu sekali dan orangnya rame banget. Seems anak gaul Jakarta.

Qonita
Ketemu dia juga baru sekali dan dia sejenis dengan Aziman, rame gila. Kalau ada ketawa-ketawa bercanda-bercanda asalnya pasti dari Qonita.

Febia Putri
New on Hijab, baru pakai kerudung sama kayak gue, tapi kayaknya dia lebih baru karena kalau gak salah pakai kerudung nazar untuk UI gitu. Gue kira dia serius gimana gitu orangnya, gak taunya mirip Dien. Labil dan kocak banget.

Sania Gina Andrea
Dipanggilnya Gea, dia temannya Zulfah dan Tina karena sama-sama dari SMAN 39 Jakarta. Gea cewek banget dan orangnya gampang panik apalagi kalau naik sepeda kuning. Dia juga agak anti senior.

Shelvy Rufita
Namanya Shelvy, bukan Selvi ya haha. Setelah berapa hari gue baru tahu dia anak smandel. Shelvy ini primadona kelas OBM (Orientasi Belajar Mahasiswa) gue. Dia pemikat hati para Saiful dan Bieber lover.

Sasya Amanda Marchigianni
Cewek putih dan cantik yang kayaknya pintar nih (dari akselerasi dan masuk HI). Sasya gayanya lucu dan too sad, di hari pertama puasa dia kehilangan blackberry nya di musholla FE UI :(

Sally Joice
Sally mirip Gusma, teman SMP gue. Dia anak sastra Rusia dan diam-diam sepertinya sudah menguasai bahasa Rusia. Anaknya suka bingung sendiri gitu, lucu deh.

Sarah Fauzia Siregar
Cewek Bogor yang anak FKG (applause). Logat ngomongnya Bogor banget, gue baru tahu setelah lihat di facebook namanya ada Siregarnya. Sarah lumayan penakut dan polos anaknya.

Sekar Savitri
Cewek cantik dari jurusan administrasi Negara. Gue suka gaya dia presentasi, kelihatan bersahaja aja dan dalam beberapa detik terakhir ini gue baru tahu dia anak AFS, great!

Sada Gabriella
Sada orangnya bongsor banget dan mukanya rada indo kalau menurut gue. Dia anaknya baik dan makannya banyak haha. Tapi salut sama Sada soalnya kayaknya dia udah mindmapping buat masa depan hmm.

Selly Charolina
Selly adalah anak HI, yang keliatan banget HI nya haha. Dia di kelas OBM dikenal dengan sebutan Selly yang suaranya gede, karena emang suaranya gede banget, toa abis.

Saiful Amin
Entah kenapa dia member nama “Rapier” di mid name facebooknya. Cowok ini adalah primadona kelas OBM gue. Awalnya kelihatan diem banget, eeeeh gak taunya. Ipul digosipin sama Shelvy tapi akhirnya datang Saiful lain haha.

Saiful Amri
Cowok yang awalnya kelihatan normal ini, ternyata suka berfoto yang ‘mengundang’ (jangan mikir macem-macem). Dia orang Tangerang tapi cukup mengenal Depok karena punya link banyak ke sini.

Saiful Habib
Orang Padang yang gak tahu kenapa menurut gue ngomongnya kayak orang Madura (?). Waktu baru kenal gue pikir dia dari Jakarta lho. Soalnya mohawk gitu sih haha.

Ih wow, udah banyak ya. Kurang lebih itu orang-orang baru yang gue temui di tempat ini yang udah bisa gue deskripsikan. Hmm, setidaknya kalian mengurangi ketidaknyamanan gue akan suasana yang belum bisa gue terima di sini. Jangan pada sombong ya kalau ketemu sapa-sapa. Karena mata gue sliwer dan gue agak bolot juga. I hope we’ll do the best, get the best and gain what we are hoping from this place.

4 komentar:

  1. iiih ada nama gw nya hihi :3 -cobatebaksiapa-

    BalasHapus
  2. waaaah ifa, diamdiam menulis nama gue di blog yaaaa haha

    BalasHapus
  3. Ifaaaaaaa, gue baru baca ini. Haahaha. Terharu :")

    BalasHapus