Laman

Rabu, 12 Mei 2010

I got new spirit of blogging!!

Hmm, I’m neither a mainstream nor a lonesome. But I love what I do whether it’s a common or a very rare one. Gue pasang status di facebook yaitu link blog gue ini dan I got some new bloggers *good!* I love it. Ini link mereka, mereka adalah Putri dan Tita. Temen temen gue dari UI, yang sama sekali belom pernah tatap muka but I bet they are good and cool :D

Blog Putri
Blog Tita


Mm, gue gatau apa ini benar atau ga. Tapi menurut gue they have shown their personality though a li’l bit in their blog. I haven’t :( and they have unique blog :D. visit them please after me huahaha.

Dan yang kedua ini, gila gila gila. Gue naksir abis sama photograph di blog ini. Yaaaaa, very good!!. Gue emang naksir abis sama yang namanya fotografi meskipun gue ga ngerti deh tuh angle angle bagus apa kek. But once I look to a photograph, I just feel fine, okay and calm me down. Terus kalo gue take picture gitu duuuuh rasanyaaa, apalagi kalo jepretannya bagus, seneng banget. Padahal modal kamera HP doang.

Kunjungilah kunjungilah, dan si empunya blog ini, banyak banget link nya ke photographer yang mamerin artwork di blog. Maybe some look not so great but it’s great and good for me hehe :)
see you later, goodye for now :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar