Laman

Senin, 17 Mei 2010

Gerhana venus

Ini adalah tulisan yang mau gue post kemarin tapi dikarenakan internet gue lagi s*cks abis jadinya baru gue post sekarang. keep reading =)


Sejak pukul 18.40 an gue udah manteng di ruang depan, kebetulan ada acara bagus juga di TV. TVone nayangin anak ITB semester akhir—teknik elektro—yang berhasil dapet juara 4 di turnamen robot internasional di Connecticut, USA. Sebetulnya tujuan gue bukan itu. Tapi kayak judulnya, Gerhana Venus.

Yep, gue pengen ngeliat gerhana venus yang menurut info akan hadir jam 18.50. Dan katanya Venus langsung keliatan gitu di langit sebelah barat, terang banget. Penasaran penasaran. Karena waktu itu gue sempet dapet kabar tentang komet kalo nggak salah tapi munculnya jam 4 pagi, lalala nggak yakin bangun gue -.- begitu juga gerhana bulan, dsb deh gapernah kebagian gue.

Tapi sayang seribu sayang, sampe berapa lama gue mantengin, langit merah kehitam hitaman aja, kelap kelip bintang juga sedikit banget. Mungkin karena langit sedang tidak cerah, aku tidak bisa melihat Venus bersinar sinar :’( (nangis nobita). Akh, kesel deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar