Laman

Jumat, 30 Januari 2009

FANDHY THE MCPHEERZ!



A lot of sorry to Fandhy . I don’t want to take a long time to write about you and Catharine actually. But, since I was sooo lazy and I am rather procrastinator on doing something, you see it. Besides, my PC was not health because of my fault.

Bilingual starts!!! Maaf yaa Fand! Tapi, gue niat kok nulis tentang lo dan Ketrin (Catharine dalam EYD Indonesia yang baik). Nah, sekarang gue tulis nih! Bila sempat, pasti gue tulis yang banyaak! Nanti gue juga akan coba menulis tentang teman-teman yang lain.

Fandhy Achmed Belkaoui Thesia, this is the full name of Fandhy, my ex-classmate in X-3 (my one year ago class). He is a boy, I think he looks like Ruben Studdard (every part of him), the winner of American Idol the 2nd. I don’t truly remember when his birthday is, but I just have a blur memory that it is on February. I am sure you all will be interested on him when you see him at the first sight, because he is unique (Jangan GR Fandhy!).

When the class had been rearranged, I knew that he loves a singer so much! She is Catharine McPhee, the runner-up of American Idol 5th. I had just met person like him. A real fanatic fan of someone.


Udah ah pake bahasa Indonesia aja. Lagi males (lagi males apa nggak bisa? Hahaha). Fandhy adalah seorang CATHARINE MCPHEERZ, gitu bukan sih sebutan untuk fans Catharine?. Nggak peduli dengan sebutan, yang namanya fans sejati tetap akan menjadi fans sejati.


Mungkin nggak banyak yang gue tahu tentang apa aja yang udah Fandhy lakukan demi Catharine. Yang pasti, dia udah nyetak kalo nggak salah lebih dari 50 lembar foto Catharine (nyetak! Bukan nge-print!), pake kertas foto, dan di tukang cetak foto (iya kan, Fand?). Fandhy juga selalu update berita tentang Catharine. Dan satu hal yang gue nggak nyangka Fandhy bakal perbuat adalah, menempelkan potongan kepalanya di atas gambar kepala suami Catharine McPhee..! hahaha. Dia keep itu banget sih, kayaknya Fandhy juga nggak mau orang-orang tau, kebetulan aja gue lagi jail, jadi bisa ngeliat. Haha


Fandhy paling obsesi sama yang namanya American Idol. Gue doain fand, suatu hari nanti lo bakal jadi American Idol, dan berdampingan sama Catharine nyanyi. (amiinn). Waktu film House Bunny rilis, Fandhy agak gempar (kalo menurut gue sih gitu). Nggak tanggung-tanggung, dia nonton di bioskop sampe tiga kali, mulai dari bioskop mentereng sampe yang cuma di Depok. Dia juga beli DVD bajakannya, nanti beli yang asli juga dong! Nah, kebetulan gue gak tau Catharine perannya apa di House Bunny, pas gue search, gue dapet berita tentang House Bunny, sampe berapa situs dan artikel gue nggak nemuin sama sekali nama Catharine. Akhirnya gue tanyakan, Fandhy menjawab kalau Catharine cuma muncul beberapa kali gitu. Pokoknya bukan peran utama deh. Yaaduh,


Fandhy yang gila American idol, juga pengen banget beneran jadi Idol. Tapi gue nggak tau kenapa, dia nggak suka Taylor Hicks. Tau sih, cuma nyebelin alasannya. Gara-gara Taylor Hicks ngalahin Catharine, jadinya Taylor yang juara 1 dan Catharine cuma runner up. (ga papa dooong.. hehe). Saking tergila-gilanya, Setiap hal akan berbau Idol, dan karena suatu hari English Club akan membuat mading (Fandhy anggota EC), bergegaslah Fandhy dengan segala perabotannya. MEMBAWA ARTIKEL TENTANG ARCHULETA DAN CATHARINE MCPHEE!


Dia hafal mati semua award yang pernah Catharine raih. Dia tau kehidupan Catharine. Bahkan dia maunya kalo nanti ke Amerika, tinggalnya di kampung Catharine aja.. Dan di tempat pensil fandhy, (waktu gue kelas satu, gue menyaksikannya sendiri), banyak foto Catharine. Berceceran di mana-mana.


*Mungkin terbacanya biasa aja tindakan-tindakan Fandhy, tapi buat gue cukup luar biasa. Karena gue bukan tipe orang yang bisa fanatik akan sesuatu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar