Laman

Selasa, 17 Agustus 2010

This is Me, Billion of Me

First of all, Happy Independence Day My Beloved Country Indonesia! You are now 65 years old …

Have you ever dreamed about good life, about your selves in a very ideal character? Just like movies and dramas, where the protagonists are like angels. I have actually. And some people I meet in this life have leaded me to be envy.

Gue merasa lebih meresapi untuk post ini dalam bahasa Indonesia aja. Ya, inti dari kalimat gue di paragraf pertama adalah gue dari dulu sering berangan-angan untuk menjadi sesuatu yang kenyataannya bukan gue banget saat ini. Mungkin lo gak pernah, tapi gue pernah. Gue selalu bermimpi untuk menjadi orang yang seperti ini:

Seperti Fajar: yang baik dan santun
Seperti Selena Gomez: yang cantik banget dan talented
Seperti Fatma: yang tidak diragukan lagi berjuta pengalamannya dan supel
Seperti Dien: yang lucu dan apa adanya
Yang paling ngawang : seperti Gita Gutawa yang dalam sudut pandang gue udah bikin speechless banget.

Gue dulunya ingin sekali menjadi seseorang dengan karakter seperti tersebut di atas ditambah bersahaja dan mengagumkan hehe.

Hanya saja yang terjadi adalah gue yang seperti ini, orang yang jauh dari sifat-sifat dan karakter di atas. Sebenarnya gue punya waktu dan kesempatan untuk menjadi sesuatu yang baru, karena gue baru kembali memulai masa-masa kuliah dengan begitu banyak orang baru yang belum pernah kenal gue sebelumnya. Mungkin memang gue yang malas dan susah berubah atau ini memang jalan gue.

Mungkin Ifa harus jadi seperti ini : sama sekali gak bersahaja, bolot, sliwer, tukang gosip, jelek, gak talented dan gak mengagumkan hahaha. Tapi bukankah kita harus menemukan sisi positif dari setiap hal ? Dan gue percaya, gue masih punya sisi baik yang mungkin emang bukan semua hal di atas. I am not devil, am I ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar