Laman

Kamis, 19 Agustus 2010

Kutipan Kecil

Gue: “Tapi kok gue nyesek ya dengernya”
Teman gue: “Yaelah fa, yang kayak gitu mah nggak usah dibikin nyesek lama-lama. Lagian walaupun dia kehilangan cinta, dia dapet masa depan
Gue: “Bener juga ya. Di masa depan, ada sejuta cinta lainnya”
Temen gue: “Yep”

Mama: “Tadi jadinya buka puasa pakai apa?”
Aku : ‘’Ya pakai air mineral aja, kan di angkot’’
Mama : ‘’Mestinya tuh buka puasa dulu di jalan, baru pulang biar nggak laper’’
Aku : ‘’Gak ada temennya ma. Yang pada naik angkot lagi ada acaranya sendiri-sendiri’’
Mama : ‘’Eh, jangan buka puasa di jalan deh. Nanti ketabrak lagi makan’’
Aku : ZGTS@#$$%???

Kata Pak Rhenald Khasali :  
Cintai apa yang kamu lakukan, kamu akan menemukan jalan

Kata Dien : Telor apa yang keras ?
Jawaban : TELOR (ngomong telornya sambil teriak)

Well, it’s randomly picked from my life. From the inspirational one to the amusing one. From the motivator who intends to change our mind to be opened to my mother with all her jokes and loves. This is life, where black and white are not colors. This is life, where we are together building the great world of all the differences.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar