Laman

Kamis, 20 Mei 2010

D’BAGINDAS

Status pengangguran rasanya udah menjamah diri gue. Setiap hari kerjanya bangun tidur solat subuh, sok sok berpikir untuk lari pagi tapi akhirnya ga jadi, menuju sofa, nyetel TV nonton Spongebob dan berita, lama lama ketiduran, bangun bangun jam 10 gara gara dibangunin mbak yang mau pamitan pulang gara gara udah selesai beres beresnya. Acara TV udah berganti jadi Monchows yang bahkan udah mau abis (padahal gue mau nonton). Terpaksalah gue mulai ganti ganti channel TV, ujung ujungnya yang ditonton adalah kalo ga FTV (semacam film televisi gitu) atau acara musik music yang apparently menurut gue lebih banyak berisi lagu lagu alay. Yaudah lah, alay alay juga gue tonton. Terus online sampe sore sembari tidak begitu memperhatikan TV hanya buat ngerame ramein aja.

Tapi belakangan ini gue agak bahagia saat menonton acara music soalnya ada D’BAGINDAS! Apa itu? Apa itu? D’Bagindas adalah sebuah band pendatang baru dengan common genre yang udah banyak diusung sama band band baru. Dua hit single nya (caelah—maksudnya yang udah diputar di radio dan TV) adalah “Apa yang terjadi” sama “CINTA”. Yah, meskipun ide lagunya ga baru juga, masih seputar cinta bertepuk sebelah tangan, kisah cinta cintaan, penderitaan cinta, semacam itu lah, tapi mereka seenggaknya nyiptain lagu baru. Gue appreciate untuk band baru yang nyiptain lagu baru meski mungkin kurang nyantol gimana gitu :D swear!

Mari gue ceritakan sejarah perkenalan gue dengan D’Bagindas. Jeng jeng jeng!!! Waktu itu gue lagi nonton Sinden Gosip—acara TV gitu deh yang pembawa acaranya Tike Priyatnakusumah, kocak kocak gitu acaranya. Nah, si Bagindas ini jadi bintang tamunya, waktu itu sih dibilang vokalisnya mirip Ariel Peterpan (gue masih belum tau nama baru band ini). Tapi in my opinion: gantengan vokalis Bagindas. Udah lah, lepaskan cerita itu, akhirnya acara Sinden Gosip udah mau abis, eh Bagindas nyanyi. Di sinilah gue mengenal lagunya yaitu CINTA, padahal kata Dyah ini adalah single kedua dia dan mereka udah muncul lamaaaaa banget jauh sebelum gue mengenal di Sinden Gosip. Yah, bodo lah gue ini.

Kelupaan nih, waktu nonton Sinden Gosip tuh gue rasanya lagi muak abis, kayak lagi stress stress gara gara nganggur gitu. Sumpah, gue langsung bisa ngakak gara gara lagu itu! Malah kesenengan gue dengerinnya. Semenjak saat itu, gue suka agak mantengin acara music music dengan serius nunggu lagunya Gita Gutawa sama Bagindas ehehehehe. Udah sinting gue pas liburan.

Entar deh, kalo ada lagunya gue kasih di sini biar lo bisa denger. Atau pantengin aja di acara music kayak Derings, Dahsyat, Inbox, Mantap, Klik, MTV juga suka ada. Uwooooww saya sudah hafal acara music!! Lagunya lucu gitu, deskripsi singkat dari gue tentang lagu Bagindas: suara vokalisnya ST12 banget (menurut gue), terus lagunya ngeliuk liuk gitu pas dinyanyiin, Melayu abis dan muka vokalisnya pas nyanyi melas, pas sih sebenernya sama lagunya kan minta cintanya dibalas sama ceweknya. Pokoknya gitu deh.

Bagi yang penasaran stay on the music chart of those program I have told above ;) hihi. Thanks Bagindas! Lo berhasil menghibur gue yang sedang menganggur ini.

See you later, goodbye for now :)

Postscript: lupa nih, jangan sekalipun ngesearch bagindas dengan “The” tapi D’ karena pengalaman adik gue mau nyari chord gitarnya di google ga ada. Maybe some wanna try to look for their song hehe

2 komentar:

  1. luka luka luka yang kurasakan
    bertubi tubi tubi yang kau berikan...

    hahaha

    BalasHapus
  2. hahahaha, gila tuh lagu membius gue untuk ketawa son

    BalasHapus