Laman

Senin, 09 Maret 2009

DAVID LAGI!

Kematian Project Officer The Nanyang Technological University (NTU) Zhou Zheng beberapa hari lalu, menimbulkan tanda tanya bagi keluarga David Hartanto. Berbagai kebetulan yang terjadi, semakin menambah keyakinan keluarga bahwa David tidak bunuh diri.

"Kita rasakan ada keganjilan, apakah ini ada unsur kesengajaan?" kata ayah David, Hartanto Widjaja, kepada detikcom, Senin (9/3/2009).

Menurut Hartanto, dalam waktu kurang lebih 2 minggu, ada 2 kejadian yang hampir mirip. Selain itu, jurusan David dan Zhou pun sama.

"Laboratorium yang digunakan juga sama, kita curiga ada apa ini," kecamnya.

Selain itu, Hartanto juga meragukan aksi bunuh diri yang dilakukan Zhou. Menurut dia, pengungkapan yang dilakukan oleh teman-teman David bisa saja betul.

"Soal dia menjadi saksi kunci dan ada kesengajaan untuk meninggal dunia," tambahnya.

Hingga saat ini, Hartanto masih menunggu hasil visum dan penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian Singapura pada putranya. Ia juga masih meminta uluran tangan pemerintah dalam kasus ini.

Dari gue: jadi, David gak bunuh diri? Ya itu mungkin aja. Apalagi Zhou itu temennya David yang juga ngasih keterangan tentang kasusnya David. Waah, kok ngeri! Tapi kalo David membunuh Pak Chang? Who knows! Latest news akan segera hadir..! :)

source: www.yahoo.co.id

2 komentar: