Laman

Senin, 23 Februari 2009

MM PB (Inisial)

Hidup itu nggak melulu harus menangis. Bahkan ada temen gue yang jahat banget bilang kalo dalam hidup kita harus milih, ditindas atau menindas (sebenernya nggak terlalu berhubungan sama posting ini sih. Hehe)

Sometimes, we need to laugh and see something fun to raise. Gue bingung, kelas gue itu kelas yang konyol banget. Bahkan anak-anak kelasnya sendiri bilang kelas kita adalah kelas yang cacat! Tapi banyak yang belum tahu MOYMOY PALABOY. Um, yaa sebenarnya nggak penting banget sih mau tahu apa nggak, tapi itu bisa jadi salah satu unsur pelengkap kecacatan kalo kata gue. Haha.

MOYMOY PALABOY adalah sebuah video amatiran tapi sumpah konyol abis dan menjual banget! Video ini ada di youtube.com situs video yang paling sering kita browse. Video ini buatan anak muda Filipina (mereka masih diakui jadi warga negara gak ya? Haha). Yang mereka lakukan dalam video adalah menyanyi secara lip sync lagu-lagu terkenal. Kayak Marimar, Wannabe, Dancing Queen, Hero, dll. Tapi, yang bikin cacat adalah gaya nyanyinya itu! Konyol banget.

Mereka, kalo kata gue nyanyinya bermodal laptop atau komputer dan webcam. Anak-anak Filipina ini terdiri dari 2 orang, yang satu rambutnya kayak cowok biasa aja di spike gitu dan yang satu lagi rambutnya kribo, mukanya anak-anak gitu. Yang membuat makin konyol adalah pas mereka nyanyi, di belakangnya terpampang kulkas, tempat cucian piring, tangga kayu, dan kadang ada ibu-ibu yang jalan-jalan terus masak atau nyuci piring, pake daster lagi (gue yakin itu mamanya mereka berdua).

Dan it becomes more silly! Gue (udah lama sih) iseng nyari tentang mereka di google, tau nggak? Masak mereka mau konser! LIVE CONCERT di luar negeri lagi!! Ya, emang sih nggak kayak orang Amerika konser di Indonesia (jauh gitu), tapi cuma di Malaysia atau ASEAN gitu lah, paling jauh Asia. Tapi itu kan hebat.

Produksi mereka udah banyak lho, tapi gue males nonton semuanya. Dan saat mencari keyword moymoy palaboy di youtube, pas udah ketemu lo akan dapat melihat banyak yang copycat moymoy. Bahkan orang Eropa dan Amerika yang ikut ber-konyol-konyol. Hahaha, masak gue mau ketawa. Senang juga lihat ada orang barat ngikutin orang kita :P weheee

Buat kamu-kamu yang lagi pusing, terus kebetulan lagi ke warnet atau lagi buka internet di rumah atau di handphone nya gak lama dan punya duit buat beli pulsa lagi. Bukalah www.youtube.com dan ketik keyword moymoy palaboy, dan kalo saran gue langsung pilih yang marimar. Karena itu lucu banget. (yaah, subjektif sih sebenernya. Jadi, kata gue lucu).


saran gue buat kalian yang baru kenal moymoy palaboy: klik lah videonya yang MARIMAR.

selamat menonton :)) dan tertawa ria, lama2 jadi cacat. haha



video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar