Laman

Jumat, 20 Februari 2009

Hi Hi Hi

(Read above text) Hai Hai Hai not hihihi as the laugh of the kuntilanak.
Duh bingung nih, belum posting2. seminggu terakhir yang gue lakukan sampai di rumah adalah, mencari makanan. Dan gue sekarang lagi suka banget makan pisang! enak! abis gitu, main komputer atau baca sesuatu yang gak ada hubungannya sama sekolah. akhirnya pas udah malam kalang kabut, tapi udah ngantuk. jadi tidur deh. nah, besoknya kesiangan, naik ojek! dan gue belum nabung!! Biasanya tiap bulan gue nabung di bank. aaah payah, mana ada kepanitiaan yang aneh gitu nyuruh negluarin duit seratus ribu per orang buat nutupin defisit. it's just out of logic. Terus lagi suka ngomongin seseorang gitu di sekolah. besok-besok cerita KOMPEK deh. Dan gue sekarang tambah gendut! rasanya gak enak, sesaaaak sekali badan ini. Aah, kangen nge posting! kangeen! dan gue juga lagi senang. duh, sekarang lagi ada tugas sebenernya, jadi nanti aja deh. yang penting udah nengok blog :) hihi (ini baru dibacanya: hihi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar