Laman

Selasa, 24 Agustus 2010

Let’s be crispy!

Mari meng-crispy bersama tebak-tebakan aneh nan gak jelas. Lumayan buat orang yang lagi stress tambah stress dan yang lagi bahagia menjadi menderita. It’s all not mine honestly, I am just collecting it all, uniting it to be something collectible.

Yang agak SARA:
1. Bis apa yang ada di masjid? Bismillah
2. Kodok apa yang bisa adzan? Kodok-qo matisshalaah (bacaan pas iqomah)

Yang lainnya :
1. Kota apa yang paling sehat ? Menteng (Kenapa? Men teng teng teng (sambil senam, teng itu suara music senamnya)
2. Truk apa yang paling sehat? Truk teng teng teng (Maksudnya? Truk adalah suara saat kita memencet tombol tape saat mau menyetel music senamnya)
3. Lebih bego mana Superman sama Batman? Superman (Kenapa? Karena superman memakai celana dalam di luar, udah gitu ga matching lagi warnanya)

Jujur gue tertawa mendengar ini:
Telor apa yang keras? TELOR (menjawab telornya sambil teriak ya)

Dari spongebob squarepants:
Kenapa ayam menyeberang jalan? Untuk sampai ke seberang hahahaha hahahaha (tertawa ala spongebob)

Dan gue bingung kenapa orang-orang penasaran pas gue nulis ini di twitter:
Apa persamaan lontong dan pocong?
Sumpah, sampai pada nanya ke gue. Padahal gampang banget jawabannya, sama-sama dibungkus kan.

Oh man, sumpah ini posting sampah banget. Tapi gak apa-apa lah daripada gue pusing dengan UNI and anything related to that hmm :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar