Laman

Kamis, 27 Mei 2010

It’s a (NOT) Classic Blog

Ta-da! 3 hari saya pergi dan hari ini saya kembali (ga ada yang ngarepin). Rasanya sudah semakin gila akibat liburan panjang tanpa bujet (baca: membusuk di rumah). Kemaren tumben gue bisa lepas dari internet, online cuma buka akun buat ngecek pengumuman bentar.

Yap, yap I can’t deny I miss blogging, meski baru tiga hari ngilang dan jujur saya akui tulisan saya kurang tidak bermutu. Tapi bodo amat. Kelamaan intermezzo……….. mulai aja

Hari ini gue nemuin satu blog pas lagi iseng iseng buka link nya Abby (lebih umum dikenal dengan nama Alam Ahlam Achlam, ehehe maaf lam :D). ceritanya blog ini ada di link nya dia gitu dan males banget gue buka, gatau kenapa, dari namanya kok kelihatannya serius nih blognya, pake bahasa inggris yang kelas kakap, tulisan orang tua tua gitu.

Tapi hari ini akhirnya blog itu gue buka, klik kanan- open new tab. Dih, pas loading kok addressnya bulejugamanusia gitu, apaan nih? Setelah loading yang cukup cepat (gue pake open DNS ;) hihi), gue mulai membaca post paling atas blog tersebut. Jakarta bersih gitu deh, mesti buka link, gue buka link nya di tab baru terus ngeliat post sang empunya yang sebelum sebelumnya. GLEK!

Ngakak gue, bahahah. Ih waw, ngeliat fotonya lumayan cakep juga bulenya, rada mirip Mark dikit tapi hhh (later gue bakalan cerita tentang Mark). Cuma yang ini swear, kocak! Dan yang gue salut, bahasa indonesianya tergolong bagus banget kayak pribumi.

Ooh, baru sadar lah saya, namanya Richard Miles dan dia pernah main di kambing jantan the movie (tapi jujur, meski gue udah nonton, gue ga menyadari keberadaan dia di satu scene pun!!). terus terus, waktu Sheila on 7 manggung di pensi* sekolah gue, temen temen gue pada ribut gitu

“Eh fa liat deh itu ada Edrick sama Richard”, ini Shita yang ngomong

“Hah, mana edrick? (Richardnya ga ditanggepin karena gatau siapa)”, ini gue yang ngomong
“Itu tuh fa, di deket Suep (temen gue yang panitia dokumentasi)”, kata shita lagi

Plek! Itu suara lengan gue yang agak gembrot ditepok sama Fitri, “dih dodol lo ah, masa gatau Richard. Dia yang main di kambing jantan, bule yang temennya si Radit di situ”
“Sumpah gue gatau, yang mana sih?”, kepala gue udah mulai kayak Cobra keluar dari gentong
“Itu tuh yang rada brewok”


Gue menemukan makhluk brewokan, but* dia tidak tampak seperti bule di mata gue, baru gue sadar dia bule pas tangannya keliatan. Ooh iya itu bule, putihnya beda. TAPI, Still gue gatau dia siapa! Dan setelah kejadian yang kurang lebih terjadi setahun lalu ini, besok besoknya gue makin dianggep bukan hanya bolot tapi juga sliwer gara gara udah nonton kambing tapi ga ngeliat si bule.

Sampai akhirnya gue tau dia hari ini (setelah setahun lamanya) zzz. Dan oh man, dia beda banget pas brewokan dan after shaving gitu. Tapi physically aja kayaknya bedanya, dari postingnya keliatan ga berubah. Tetep gila.

Eh terus, berkaitan sama kenapa gue sempet nganggep blog dia adalah blog serius karena gue pikir dia RICHARD MARX –penyanyi yang lagunya right here waiting itu lhoo kan udah bapak bapak gitu—padahal jelas jelas link nya Abby bertuliskan RICHARD MILES. Otak bolottttzzz

Eh tapi yang pasti gue recommend blog ini deh kalo mau ketawa ketawa. Hihihihi.

*buat yang gue tandain pake bintang superscript ini, ini adalah sebuha pelajaran bagi gue dan lo semua pas ngetik. BERHATI HATILAH!!!
Tulis pensi dengan benar P lalu E lalu N lalu S lalu I jangan kebalik I sama S, tadi gue hampir melakukannya. Dan bisa bisa blog gue di block lagi cuma gara gara hal itu, hmm.
Begitu juga dengan but (tapi), tadinya gue mo nulis but dengan t berentet di belakang eh wetsah! Kebacanya kok ga enak ya? Kelihatan seperti gue mo nulis pantat, hahah. Yang ini sih ga gitu impolite, menurut gue cuma maknanya jadi lain aja. Heheheh

Seeyoulatergoodbyefornow :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar