Laman

Rabu, 05 Mei 2010

blogging lagi uyeah

hello! aku datang, sebenernya ga ada yang nunggu -___- yep, saya sudah sangat kangen dengan blog. dan bersyukur sekali sekarang sudah lebih gampang aksesnya buat ngeblog lagi, yeyeyeyeye. gila, sebenernya gue pengen banget cerita pertama kali after this long time adalah cerita bahagia nan menyenangkan nun membuat tersenyum menghibur hati dan membuat tertawa bahagia. sayangnya: GUE PUSING BANGET HARI INI!!!!!!!!!!!! ARGH, mau ngebackup data aja kok nggak kelar kelar. Sampe detik ini dari jam 11.30 tadi, masa backup data 20 giga kaga bisa bisa failed mulu verify nya, mana gue nggak ngerti banget tentang komputer yang sampe model kayak gini. Tadi pagi sempet bahagia karena pas beli DVD RW sama cd kosong di tukang fotocopy, abangnya masih inget sama gue zaman SMP padahal sekarang gue udah lulus SMA. dab hasil dari ingatan yang amat cemerlang itu adalah DISKON! huaaahahahahahahahaha cukup bahagia, dari yang mestinya 43.500 bayarnya jadi cuma 40.000 bolehlaaaah. hihi. sebetulnya gue udah punya banyak cerita (nggak tau ini ke berapa kalinya gue ngomong kayak gini, haha) tapi beneran gue punya banyak banget cerita. mulai dari bosen-bosen gue sampe social case gitu laaah. so see ya later, goodbye for now. doakan saya ya, buat yang baik baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar